Compare hotel prices and find the best deal - hotelscombined.com

Rabu, 23 April 2014

Pantai Manggar Segarasari termasuk salah satu Objek Wisata Pantai andalan Kota Balikpapan Kalimantan Timur. Pantai Manggar Segarasari mempunyai luas lahan sebesar 13.000 m2 ini dibuka untuk umum dimulai dari jam 6 pagi hingga jam 6 sore harinya. Disepanjang Pantai Manggar Segarasari banyak ditemui pohon pinus. Pohon ini berjajar tidak jauh dari bibir pantai.

Kawasan Wisata Pantai Manggar Segarasari menjadi ramai bila hari libur telah tiba. Pada saat ini banyak warga yang tinggal di kota-kota yang berada dekat dengan Pantai Manggar Segarasari, memilih untuk berekreasi bersama keluarga di pantai ini. Begitu ramainya mereka yang ingin menuju lokasi pantai pada saat liburan, sehingga jalanan ke Pantai Manggar Segarasari akan mengalami kemacetan. Bahkan ada yang sengaja datang dari jauh menggunakan bis sewaan. Jika anda menyukai keramaian, maka saat yang tepat untuk datang ke Pantai Manggar Segarasari adalah saat liburan.

Di sepanjang Objek Wisata Pantai Manggar Segarasari banyak yang menyediakan ban karet yang bisa disewa. Ban ini biasanya digunakan oleh anak-anak untuk berenang di laut. Selain ban sederhana yang dicat sekelilingnya, ada juga pelampung berbentuk bebek dan angsa yang mungkin terlihat menarik. Ukuran pelampung bebek ini tidak sebesar ban karet. Jadi hanya anak-anak yang tubuhnya berukuran lebih kecil yang bisa menggunakan pelampung ini.










Akses Menuju Objek Wisata Pantai Manggar Segarasari
Lokasi Objek Wisata Pantai Manggar Segarasari berada hanya 9 km dari Bandara Internasional Sepinggan. Sementara bila datang dari pusat Kota Balikpapan, jaraknya pun tidak begitu jauh. Pantai Manggar Segarasari hanya berjarak 22 km dari pusat Kota Balikpapan. Selain menggunakan kendaraan pribadi, Pantai Manggar Segarasari bisa juga ditempuh menggunakan kendaraan umum. Angkot no.7 yang berwarna hijau tua, bisa mengantarkan anda menuju ke lokasi Pantai Manggar Segarasari.

Rute angkot no.7 melawati beberapa terminal sekaligus. Mulai dari Terminal Damai lalu ke Stal Kuda, kemudian lanjut ke Terminal Sepinggan. Dari Terminal Sepinggan, angkot no.7 ini kemudian melanjutkan perjalanannya ke Terminal Batakan. Baru setelah itu menuju ke Terminal yang ada di Manggar. Terminal terakhir yang dikunjungi oleh angkot no.7 ini berakhir di Gunung Tembak. Setelah angkot no.7 akan kembali lagi ke terminal yang dilewati sebelumnya.

Jadi ada beberapa pilihan terminal dimana anda bisa memulai perjalanan untuk menuju ke Pantai Manggar Segarasari. Selain angkutan umum di Balikpapan juga ada banyak taksi yang bisa mengantarkan ke lokasi pantai.


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Our Sponsor

Finding the right hotel just got a whole lot easier - hotelscombined.com